Jumat, 01 Juni 2012

JASA PEMBUATAN WEBSITE
jasapemweb.blogspot.com salah satu perusahaan jasa desain web / jasa pembuatan website murah yang juga menyediakan layanan pemograman software / web aplikasi profesional (web aplikasi berbasis PHP - MySQL) maupun pemrograman desktop dengan menggunakan bahasa pemrograman Visual Basic / Foxpro / Delphi / Java dan sebagainya. jasapemweb.blogspot.com telah menawarkan jasa pembuatan web murah dan web aplikasi / software profesional di Jogjakarta sejak tahun 2001 dan hingga kini telah menangani banyak klien mulai dari kalangan swasta (personal/company) hingga instansi Pemerintah.

JASA PEMBUATAN WEBSITE MURAH
Demi memasyarakatkan penggunaan teknologi informasi (TI) untuk kalangan bisnis, kini jasapemweb.blogspot.com hadir dengan paket layanan jasa pembuatan website murah namun berkualitas terbaik dan didukung sistem teknologi Content Management System (CMS) yang sangat user-friendly, termutakhir, inovatif, yang khusus dirancang untuk memanjakan dan memudahkan web administrator dalam mengelola webnya.
Kini, dengan teknologi CMS yang dikembangkan sendiri oleh divisi R & D Jogjashop.com, untuk mengelola website bisa semudah mengelola file dokumen Microsoft Word / Open Office anda. Cukup dengan keahlian mengetik di Microsoft Word anda sudah dapat menjadi webmaster yang powerfull dan profesional.
Di mana lagi anda bisa menemukan perusahaan pembuat website murah namun berkualitas profesional?
Kini anda tidak perlu ahli dalam hal desain web dan pemrograman web jika ingin memiliki website berkualitas, segera hubungi Customer Service jasapemweb dan dapatkan website idaman anda!

JASA SOFTWARE DEVELOPMENT
jasapemweb.blogspot.com juga menawarkan paket layanan pengembangan software untuk keperluan bisnis anda. Berbagai macam tipe software yang kami sediakan meliputi:
- Software Sistem Informasi dan Manajemen Rumah Sakit
- Software Sistem Informasi dan Manajemen Sekolah
- Software Server Pulsa Handphone ( Plus Website )
- Software Apotek, Bengkel, Akuntansi, Koperasi, BMT, BPR dll
JADILAH PELANGGAN jasapemweb.blogspot.com
Banyak yang bisa menawarkan jasa web design dengan biaya lebih murah dari kami, terutama web developer personal, tetapi apakah mereka bisa memberikan layanan after sales yang baik?
Dalam banyak kasus, mempercayakan pembuatan web kepada perorangan sangat beresiko di kemudian hari karena yang bersangkutan bisa saja pindah kerja, pindah kota, atau menghilang begitu saja tanpa pemberitahuan dan lalu bagaimana dengan nasib bisnis anda? Website anda bisa saja expired tanpa bisa diperpanjang lagi atau mengalami kerusakan teknis tanpa ada yang bisa memperbaikinya.

Di perusahaan kami, dijamin anda akan diperlakukan dengan seprofesional mungkin karena meski kami perusahaan kecil (small company dengan staf < 15 orang) tetapi kami memegang teguh prinsip bahwa setiap pelanggan adalah raja dan kepuasan pelanggan merupakan prioritas kami.

Untuk pemesanan rafting di Songa Rafting Probolinggo, Kasembon Malang, KaliWatu Batu, Batu Alam Rafting, Pacet Rafting, Kediri Rafting dan daerah yang lain.

Untuk konsultasi Training Motivasi Di Pacet, Outbound di Malang, Wisata Malang, Travel di Pacet dan Hotel di Malang yang sesuai dengan kebutuhan tim Anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

1. Jl. Raya Pluit Utara 2B-Muara Karang, Jakarta Utara
Mobile: 081 334 664 876

2. Sidotopo Wetan Baru 49 Surabaya
Mobile: 0878 599 338 62

3. Jl.Bhima Sakti 16 Malang
No. Telp.  : (0341) 582 032 / (0341) 5425754
Mobile: 0858 5549 4440

Pin BB: 22D90C87

Email dan YM:  tips_indonesia2020@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar